Aubmotion

Aubmotion adalah jasa desain freelance untuk berbagai keperluan multimedia meliputi:


  1. Desain grafis

(Logo perusahaan, Banner iklan untuk web, grafis untuk berbagai cetakan, dll)

  1. Desain web

(saat ini spesifikasi baru sebatas pada pembuatan tempelate untuk blogspot, mengapa hanya blogspot?)

  1. Movie Editing

(Mengedit semua jenis movie atau video untuk berbagai kegunaan (authoring), seperti merubah format untuk DVD [cover & menu including], VCD [cover & menu including], Hand Phone, MP4, dan lain-lainya termasuk menambahkan efek-efek khusus sehingga sehingga video menjadi indah dan menarik untuk disaksikan.

  1. Presentasi Modul menggunakan Microsoft Power Point

(Penggunaan projector untuk mempresentasikan sesuatu seringkali tidak maksimal karena keterbatasan pengetahuan tentang software presentasi dan model desain, waktu yang menyita dalam mempersiapkan bahan-bahan sehingga tidak memungkinkan untuk memikirkan desain presentasi dan banyak hal lainnya lagi. Sebenarnya hambatan ini dapat anda atasi dengan menghubungi Aubmotion untuk mengelola desain presentasi agar presentasi anda mampu memikat audiens dan mempunyai nilai lebih untuk mencapai goal yang anda harapkan.

Jika presentasi anda akan menentukan masa depan karir atau bisnis anda, sudah seharusnyalah anda menghubungi Aubmotion untuk menyajikan sebuah presentasi yang cemerlang dan dikenang para audiens anda.

  1. Desain motion picture

(motion picture atau gambar bergerak dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti banner iklan di web, L.I.D, atau disisipkan dalam video dan lainnya sehingga dapat mencuri perhatian audiens).

 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion