Design

Aubmotion adalah pelaku proses kreatif design yang juga mendukung pembuatan iklan/advertising dalam bidang audio-visual. Aplikasi pada bidang ini meliputi:

  1. Design pada media presentasi (menggunakan Microsoft Power Point) baik berbentuk slide show maupun animasi.
  2. Design multi media (animasi atau video editing untuk media televisi, internet, video CD dan sejenisnya.).

Latar belakang


Menentukan media yang tepat untuk memperkenalkan suatu produk atau citra suatu aktivitas (ekonomi, politik, pendidikan, dll) dapat menjadi kendala tersendiri karena terbatasnya sumber daya manusia yang kreatif dan konsisten pada bidang tersebut atau tingginya anggaran ketika bagian/bidang tersebut dibentuk secara khusus dalam divisi Humas atau EDP perusahaan.

Proses kreatif dalam mendesign bukanlah sesuatu yang baku dan kaku, namun sudah seharusnya dapat menyampaikan informasi secara tepat dan menyegarkan, serta menjangkau sasaran yang ingin dicapai sehingga meninggalkan kesan yang antusias.

Dalam skala audience terbatas -- untuk kepentingan internal maupun eksternal-- media presentasi yang disajikan secara hitam-putih atau dengan gambar yang baku seringkali menebarkan rasa mengantuk dan dapat saja menghanguskan prospek, padahal perangkat yang anda gunakan adalah sebuah komputer dan projector yang pada akhirnya hanya berfungsi sebagai papan tulis atau OHP usang. Let’s use your sets of equipment to improve its by good creative design of presentation.

Untuk skala audience yang lebih luas baik yang bersifat interaktif (internet) maupun audio-visual advertising, proses kreatif design akan sangat menentukan untuk menjadikan suatu produk atau aktivitas dapat diterima dan dicerna oleh berbagai kalangan secara positif sehingga kompetensi pada bidang ini tidak dapat dijangkau tanpa imajinasi, kreatifitas dan wawasan yang tidak memadai dari suatu produk, aktivitas dan kebudayaan (public culture).

 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion