Cara pesan dan pembayaran Desain online

Cara Memesan Desain Tempelate Situs (Blogspot) atau Banner Iklan

Bahan Tempelate situs (gambar & komposisi, dan nama account yang diinginkan) atau konsep banner Iklan yang anda inginkan dapat dikirimkan via email ke aubmotion@gmail.com atau dalam bentuk copy CD. Bahan-bahan ini juga dapat dikirimkan kemudian setelah anda melakukan konsultasi melalui email. Permintaan konsultasi dapat dilayani apabila anda telah menyetorkan Deposit of Payment (Uang Muka) biaya desain Tempelate situs sebesar 10 persen atau Banner Iklan sebesar 20 persen. Ketersediaan nama account email adalah sesuai ketersediaan dari Google.

Lamanya Waktu desain akan dihitung dari tanggal ketika anda telah membayar senilai 50 persen biaya desain.

Cara Pembayaran:

  1. Ketika pemesanan pembuatan/desain situs atau iklan anda sampaikan melalui telp. 0813 2251 9971 (Aub), maka anda akan diminta menyetorkan uang muka pembayaran senilai 10% biaya desain plus no. Unik transfer. Contoh: 10 % biaya desain: Rp.500.000 dan no. Unik anda adalah 125 maka nominal yang harus anda transfer adalah senilai Rp. 500.000 + Rp.125 = Rp. 500.125,- ke:

Bank Danamon Cab. BDI Bandung Merdeka

An. Semesta Aubrey No. Rek: 103533444

Dan dikonfirmasi melalui telp. tersebut diatas atas meng-e-mail-kan resi transfer.

  1. Setelah semua bahan lengkap dan siap untuk proses desain, anda wajib menyetorkan 40% biaya desain atau total 50% untuk memastikan proses desain, dengan cara transfer seperti tersebut pada no.1 (40% biaya desain + no. Unik transfer)
  2. Setelah desain selesai, pemberitahuan untuk publikasi akan disampaikan melalui email, dan balasan anda atas pemberitahuan akan menjadi awal dimulainya dipublikasi situs. Pelunasan 50% biaya desain harus telah anda lakukan selambat-lambatnya 30 hari sejak situs dipublikasikan dengan cara pembayaran seperti tersebut pada no.1 (50% biaya desain + no. Unik transfer)

biaya & spesifikasi desain Web
biaya & spesifikasi desain iklan motion

Baca juga:
Terms & Condition

 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion