Kenalkan Profil Bisnis atau Profil Personal dengan Blogger

Usaha jasa, galeri atau jualan secara online? Buat kredibilitas usaha dengan domain gratis di Google Blogspot! Ga ngerti buatnya atau ingin tampilannya interaktif dan profesional? Serahkan pada Aubmotion karena layanannya kini dapat dilakukan secara online


Kenapa Blogspot?
  1. Blogspot .com sepenuhnya gratis tanpa trial (yang menyebabkan nama domain anda dihapus jika tidak beralih ke sistem berbayar pada jangka waktu tertentu), tanpa biaya sewa bulanan/tahunan atas server atau domain.
  2. Dapat dialihkan pada publishing setting domain berbayar milik anda jika sudah diperlukan tanpa kehilangan/merubah domain blogspot anda.
  3. Dikelola oleh search engine Google.com sehingga mudah ditemukan dalam mesin pencari.
  4. Didukung oleh Google translator sehingga dapat diakses dengan berbagai bahasa di seluruh dunia.
  5. Didukung media hosting lainnya yang juga menyediakan layanan gratis untuk berbagai keperluan upload gambar, movie, dll serta kemudahan me-link ke situs jejaring sosial.
  6. Terdapat ratusan juta pengguna blogspot di seluruh dunia untuk membangun jaringan bisnis, dan banyak lagi keuntungan yang dapat diperoleh dengan kreatifitas anda.

Kenapa anda perlu Aubmotion?
  1. Meskipun banyak tersedia tempelate gratis untuk digunakan di Blog, namun anda harus mengembangkan tempelate tersebut agar sesuai dengan keinginan anda, ringan untuk dibuka dengan koneksi lambat, dapat memberikan informasi yang interaktif dan yang pasti harus mempunyai tampilan berbeda dengan Blog pemula atau standar.
  2. Aubmotion merancang tempelate sesuai dengan kebutuhan usaha anda, memberikan sales after service gratis selama satu tahun untuk mengupdate kode XML/HTML, tampilan situs/Blog, dan memberikan saran-saran untuk meningkatkan pengunjung situs/blog anda serta cara untuk membuat postingan sehingga dapat meningkatkan pengetahuan anda untuk mengupdate data sendiri.
  3. Biaya pembuatan tempelate dan perawatan yang ditawarkan Aubmotion jauh lebih murah jika anda dapat mengkalkulasi biaya menggaji seorang web desingner untuk membuat dan melakukan perawatan situs/Blog dan menemukan fakta bahwa setelah karyawan anda berhenti apakah dapat menjamin loyalitasnya untuk menjaga situs/Blog anda tidak dihack.
  4. Anda akan mendapatkan discount hingga 80% untuk pemasangan iklan di situs/Bog yang dikelola Aubmotion.
  5. Dimanapun anda berada, anda dapat melakukan pemesanan pembuatan tempelate (proses pembuatan selama ±1 bulan tergantung kerumitan dan banyaknya link), meminta update dan saran-saran posting, cukup dari meja kerja anda melalui e-mail.
  6. Anda juga dapat memesan desain banner iklan bergerak untuk keperluan iklan usaha anda.

 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion