Cara membeli e-book Jendela

Cara membeli e-book Jendela Sajak & Puisi Sela ke-2
Buku ini berisi kumpulan sajak-sajak Semesta plus mengenal perbedaan sajak & puisi serta tehnik membaca puisi yang diolah tim Daya Cipta Budaya, untuk dapat membaca sebagian isinya anda dapat meng kliknya disini dan mendownloadnya.
Buku di setting dalam dua format PDF yakni versi Buku dan versi Diktat untuk memudahkan anda membaca atau mencetaknya menggunakan printer. Pada versi buku - setelah anda berada di jendela PDF – anda dapat menekan short key (toggle/ gunakan tombol yang sama untuk kembali pada mode sebelumnya):
  • Alt V P U’ untuk melihat tampilan dua halaman buku,
  • control 0 (nol)’ untuk mengepaskan halaman pada layar monitor (fit page) dan
  • control H’ untuk berpindah pada reading mode atau
  • control L’ untuk pilihan fullscreen.
Kirimkan alamat email anda untuk memesan pembelian e-book Jendela ke dayaciptabudaya@gmail.com. Sebagai data untuk kami, mohon dicantumkan juga dari situs mana anda mendapatkan informasi tentang e-book Jendela di dalam email yang anda kirimkan untuk menerima pembelian e-book ini.
Cara Pembayaran
  1. Pemesanan pembelian dapat disampaikan sampaikan melalui SMS atau telphone ke 0813 2251 9971 (Aub), atau email dayaciptabudaya@gmail.com dan anda akan diminta menyetorkan pembayaran senilai IDR 49.000,- plus no. Unik transfer. Contoh: harga buku: Rp.49.000 dan no. Unik anda adalah 225 maka nominal yang harus anda transfer adalah senilai Rp. 49.000 + Rp.225 = Rp. 49.225,- ke:
Bank Danamon Cab. BDI Bandung Merdeka
An. Semesta Aubrey No. Rek: 103533444
kemudian dikonfirmasi melalui telp. tersebut diatas atau meng-e-mail-kan resi transfer.
  1. Setelah bukti transfer kami terima, kami akan mengirimkan via email e-book yang anda pesan
  2. 40% hasil penjualan e-book Jendela akan didonasikan untuk kegiatan Daya Cipta Budaya. Terimakasih untuk tidak menyebarkan secara cuma-cuma isi dari e-book Jendela yang anda beli. Untuk menjadi agen reselling anda dapat menghubungi no. telp. tersebut di atas atau melalui email.
  3. Pembayaran/pembelian yang telah dilakukan tidak dapat dibatalkan.


 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion