Syarat dan Ketentuan

Terms and condition untuk pemesanan semua desain secara on line:

  1. Biaya yang telah dibayarkan tidak dapat dibatalkan / dikembalikan apabila pembatalan pemesanan dilakukan oleh pihak pemesan.

  2. Apabila pelunasan tidak dilakukan dalam tempo 30 hari untuk tempelate situs, sejak situs dipublikasikan (pemberitahuan akan disampaikan melalui email, penghitungan waktu mengacu pada tanggal kirim balasan pemberitahuan dari anda), maka pengalihan account akan dibatalkan dan dianggap sebagai pembatalan pemesanan dari pihak pemesan.

  3. Apabila pelunasan tidak dilakukan dalam tempo 10 hari untuk desain, sejak desain diuji cobakan tayang di web Aubmotion-Crafted (pemberitahuan akan disampaikan melalui email, penghitungan waktu mengacu pada tanggal kirim balasan pemberitahuan dari anda), maka link desain akan dihapus dan dianggap sebagai pembatalan pemesanan dari pihak pemesan.

  4. Pemesanan ulang desain yang telah dibatalkan, dianggap sebagai pemesanan baru dan mengikuti ketentuan desain dari awal.

  5. content dan penyalah-gunaaan situs adalah sepenuhnya tanggung jawab pemesan situs dan tidak terkait dengan pihak pendesain situs berdasarkan pesanan ataupun pemasang iklan.

  6. Sales after service secara otomatis tidak berlaku (gugur) apabila situs mengandung content dewasa atau sara.

  7. Perubahan lain-lain dari ketentuan ini berlaku atas semua situs yang berada dalam proses pemesanan, perawatan dan/atau dikuasakan pengelolaannya pada aubmotion.

 

©2009-2011 aubmotion-craft | on Aubmotion